Jumat, 17 Juli 2015

Inverter DC ke AC Terbaik

Inverter DC ke AC terbaik.

LISTRIK ANDA SERING TERJADI PEMADAMAN? KAMI PUNYA SOLUSI UNTUK ANDA....

Kami HeyBali Store menawarkan kepada anda para pembaca sebuah teknologi yang digunakan sebagai sumber listrik di rumah anda. Jika listrik PLN di rumah anda padam tentu memerlukan sumber listrik yang dapat berdiri sendiri seperti contohnya UPS, solar panel, generator listrik dan lain-lain. Sumber listrik yang paling banyak ditemukan memakai aki sebagai sumber energi utamanya. Arus aki harus dirubah terlebih dahulu menjadi arus bolak-bali agar bisa menghidupkan peralatan rumah tangga di rumah, maka dipakailah inverter dc ke ac. Inverter ini berfungsi mengubah arus dari arus searah menjadi arus bolak balik, dari tegangan dc tegangan rendah menjadi tegangan ac tinggi 220 Volt.

Inverter dc ke ac yang baik adalah pure sine agar bisa menghidupkan berbagai macam alat rumah tangga anda di rumah. Berikut spesifikasi salahs atu inverter dc ke ac terbaik kami:

  1. Dapat bekerja pada tegangan aki 10.5 V – 14.2 V
  2. Input aki 12V dan 24V dengan output yang dihasilkan stabil di 220 Vac dengan frekuensi 50 Hz, gelombangnya sudah pure sine wave
  3. Dilengkapi dengan 3 LED sebagai indikator kontrol
  4. Amperemeter, buzzer, indikator volt, dan frekuensi
  5. Dilengkapi 2 stop kontak ouput AC
  6. Kipas pendingin
  7. Dilengkapi dengan automatic charging aki
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi marketing kami di 085 88 88 33 589, wayanrentanu@gmail.com.

Baca juga cara kerja rangkaian inverter dc ke ac

Tidak ada komentar:

Welcome to Balinese-technology Inspirasiku adalah semua yang membuat aku bahagia. Ketika semua itu menjadi kenyataan....." OM SUASTIASTU "