Kamis, 04 Juni 2009

Puisi Cinta

SEBUAH KISAH DI HARI YANG BERBAHAGIA
Hari demi hari telah terlewati, rasa yang seharusnya tumbuh menjadi bunga yang mekar dimusim semi. sangat indah bila dipandang dengan perasaan hati yang terdalam. Sepatah kata berikut adalah curahan hatiku kepada seseorang yang masih melekat dalam cinta. Tak kan pernah sirna walau diterjang jaman, hatiku hanya kepadanya. Apakah saya bisa untuk melupakan hal itu................????

Setelah lama ku ingat bulan purnama Ada sedikit kebimbangan dari diriku Dimana aku telah membuat sebuah ukiran Dikolong langit nan biru Indah namamu dinda Melebihi indahnya malam itu Akan tetapi hancur lantak Saat sang iblis datang menjelma Kini penyesalan amatlah percuma Karena semua yang ada hanya tinggal derita Derita seorang anak manusia Yang tidak dapat menikmati masa muda Rinduku padamu Apakah sama seperti kau merindukanku Aku minta maaf atas semua Yang membikin hatimu kecewa Aku berjanji pada diriku sendiri Bahwasanya aku akan memulai Memikirkan dirimu yang ada di hati Sekalipun harus aku korbankan cinta suci



Disaat kumulai lelah...

Menanti datangnya senja...

Menyulam sepi merajut sunyi...

Demi setetes kasih putih...


Walau harus menanggung derita hati...

Air mata hiasan terindah nyanyian duka...

Cinta adalah misteri...

Cinta adalah teka - teki...

Cinta adalah matahari...

Cinta adalah kidung sanubari...


Ketika rindu...

Bintang dan Rembulan adalah fatamorgana

Ketika cinta...

Pengorbanan adalah mutiara sorga

Cinta sejati dapat mengubah takdir Ilahi

Kesetiaan dapat menggugah langit dan bumi

puisi by: Andy Stevania

Itulah sedikit perasaanku yang tercurahkan melalui puisi ini, seseorang yang sangat disayangi harus ku relakan pergi dan berbahagia selamanya. satu permohonan yang aku berikan kepanya.
Berbahagialah disana....karena aku sangat jauh, tersenyumlah selalu untuk kebaikan, janganlah sia - siakan kasih sayangmu. Dari pemujamu SELAMANYA SAYANG........................


Maafin semuanya.................................tetaplah tersenyum
Untuk semuanya yang telah QT jalani bersama, apa pun itu adalah karma yang terbaik dari yang diatas. jadisatu kata yang aku ucapkan padamu kata MAAF PUN terkumandang.

2 komentar:

Rentanu Ways mengatakan...

hei tersenyumlah untuk duniamu

NakLengeh mengatakan...

wuih so sweet ajan nox, jadi terharu raga yan. pidan dugase valentin ujan2nan ngapelin heee... :)

Welcome to Balinese-technology Inspirasiku adalah semua yang membuat aku bahagia. Ketika semua itu menjadi kenyataan....." OM SUASTIASTU "