Selasa, 16 Juni 2009

HAPPY FUN KE Bendungan Beton dan Goa Lowo (10 Juni 2009)

Bertepatan hari bahagiaku tanggal 9 juni saya tidak berencana merayakan dengan acara apapun dan dimanapun. Karena saya tahu ada banyak kegiatan di HIMANIKA terutama suksesnya kegiatan LFC UNY 09. Malam sebelum LFC tersebut sangat menderita tetapi menantang dengan tanggung jawab yang sangat besar. Semua pihak yang mendukung terutama kadep penalaran juga bekerja keras demi lancarnya kegiatan tersebut. Seusai pelaksanaan LFC UNY 09 hari yang menenangkan pikiran seraya menjalani minggu tenang sebelum ujian akhir UNY.

Tiba sewaktu rapat besar OSPEK – MAKRAB seluruh panitia berkumpul dan mengutarakan pendapat masing – masing dengan sie – sie yang ada tepat taggal 9 juni pk 4 sore. Selesai rapat tiba – tiba ada surprice dari kadep penalaran dengan sepotong roti dan lagu ulang tahun saya terkesima menatap orang – orang yang ada di sekelilingku. Sungguh sangat bahagia bagi diri saya………….


Keesokan harinya saya pun diajak oleh kadep saya (mas Farid), rivai dan esti yang merupakan team acara dalam OSPEK jalan – jalan ke Gowa Lowo. Diperjalanan sangat mengasikkan dan penuh dengan keingintahuan sejuknya udara pegunungan, berlika – liku dan menanjak curam jalanan membuat merinding si bulu roma. Seakan saya sedang menikmati perjalanan di Kintamani – BALI, eh inget BALI lagi deh. Begitu asyiknya terpendam dalam suasana nyampailah perjalanan yang pertama di bendungan beton yang dikelilingi bukit – bukit bebatuan yang curam yang di bawahnya ada karamba ikan. Cukup untuk menggerakkan otot pantat dan kakilah. Sejuk sunyi hening tanpa kendaraan yang membisingkan.


Melanjutkan ke perjalanan selanjutnya di Goa lowo tempat pada orang menggali / tambang tanah liat. Naik dan masuk kedalam wak apa yang terjadi….? Gelap, menakutkan dan mencekam kalau iman kamu tidak kuat sendirian. Sangat adem didalamnya tapi tekanan udaranya tinggi biasalah di dalam gua. Saya sempatin mencuci tangan didalam gua yang bening dan dingin . suara kelelawar menemaniku dan rekan – rekan dalam menghabiskan waktu di tempat ini. Perjalanan yang tidak terlupakan.



Posted by : Rentanu



2 komentar:

pande mengatakan...

ne mare melah.... coba uli pidan jangin komentar kan baguss... tanu aliang rg cwe uli jogya nah... hehe...3

Unknown mengatakan...

baguss bagusss bagussss...

Welcome to Balinese-technology Inspirasiku adalah semua yang membuat aku bahagia. Ketika semua itu menjadi kenyataan....." OM SUASTIASTU "