Minggu, 28 Juni 2009

WALKING TO KALIURANG 25 JUNI 2009


video PENALARAN - HIMANIKA CREW

Ujian akhir semester genap akhirnya selesai juga, pikiran yang serba kalut menyelimuti orang – orang lagi pada belajar. Fakultas teknik hanya ujian selama 2 minggu walaupun jadwal yang bolong – bolong tapi otak tetap merasa tertekan dengan ujian yang membingungkan. HIMANIKA khususnya PENALARAN punya inisiatif untuk merefres diri dengan jalan – jalan ke KALIURANG. PAS PUKUL 9.00 pagi kami berenam mulai perjalanan menuju KALIURANG dengan semangat yang nyantai. Tujuan kitan walking kan hanya bernyantai ria dengan para anggota HIMA. Perjalanan kurang lebih selama 1,5 jam dengan tanjakan dan turunan yang menantang aku sendiri sangat tertantang di perjalanan walaupun hanya motor pinjaman dari tmen hehe…

Naik dan terus naik dengan langkah yang semangat akhirnya nyampai di pintu gerbang loket pembayaran masuk dengan nominal yang sesuai harga mahasiswa kami bias lewat dan terus menanjaki jalan semi tikungan yang tajam. Udara sudah terasa beda dengan karang malang, seger dan agak dingin dengan suasana pegunungan yang menghijau. Tibalah akhirnya di tempat parkir dengan nominal 1500 kami masuk ke tempat pariwisata yang lumayang pengunjungnnya. Tunggu dulu ada karcis lagi, ah bayar melulu sih tapi untuk refresing apa sih yang enggak. Naik ke pegunungan terjal kami berenan dedy, farid, rian, ai, dan faiq langkah demi langkah berjalan dengan foto – foto santai bergaya beda – beda. Seru banget waktu perjalanan apalagi ditemani dengan dua cewek cantik dari Surabaya yang pas berlibur di jogja juga. Narcis dan gak ada gaya itulah kami PENALARAN yang kompak dan semangat selalu. Canda ria dan rasa puas dengan suasana pegunungan di KALIURANG walaupun lelah dengan naikan yang curam tidak jadi masalah. PENALARAN tetaplah kompak selalu dan berjayalah dengan PROKER yang besar menunggu. Saya rentanu menunggu kerja sama kalian.

selalu ingat dengan slogan yang terus dikumandangkan oleh ketua HIMANIKA hanya dengan kata inilah semangat bisa berapi-api. salam HIMANIKA......" KITA ADA KARENA KONTRIBUSI…." EM....sangat luar biasa bisa ikut dalam organisasi ini. Tunggu lagi akan ada informasi yang lebih menarik dari saya sendiri,,,,,UPGRADING HIMANIKA PMB 2009 - 2010 akan dilaksanakan, jadi tunggu aja kesan dan pesan dari saya.............sampai jumpa!!

Lambang HIMANIKA

MAJU TERUS......



By : I WAYAN RENTANU


1 komentar:

pande mengatakan...

hihihihiiii.......

Welcome to Balinese-technology Inspirasiku adalah semua yang membuat aku bahagia. Ketika semua itu menjadi kenyataan....." OM SUASTIASTU "